WHAT'S NEW?
Loading...

ARCC- SOLUSI YANG MENGUNTUNGKAN





PENGANTAR

Kemiskinan selalu menjadi masalah dalam masyarakat global, dengan lebih dari delapan puluh persen kekayaan dunia dikendalikan oleh sekitar dua puluh persen populasi global. Ketidakseimbangan besar dalam distribusi kekayaan ini adalah sebagai hasil dari banyak faktor yang termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Korupsi: Sebagai seseorang yang menghabiskan seluruh hidupnya di negara dunia ketiga, peran korupsi dalam kemiskinan rakyatnya tidak bisa terlalu ditekankan. Korupsi mulai dari salah kelola sumber daya publik seperti dana, penyalahgunaan posisi publik untuk keuntungan pribadi di antara yang lain adalah bentuk korupsi yang lazim. Ini, pada gilirannya, mengarah pada konsentrasi kekayaan bangsa di tangan segelintir orang dengan mayoritas besar hidup di bawah rata-rata pendapatan harian global.

Tingkat Pengecualian Keuangan yang Tinggi: Di ​​banyak negara dunia ketiga di Afrika, Asia, dan Amerika Latin, persentase populasi yang tidak memiliki rekening bank atau memiliki sedikit atau tidak memiliki akses layanan lembaga keuangan sangat tinggi. Ini berfungsi sebagai faktor utama penyebab kemiskinan karena sulitnya mengakses dana dalam bentuk hibah, pinjaman, dan sarana pendukung lainnya untuk mengurangi kemiskinan.

Hal ini berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi negara-negara dunia ketiga ini, dan ekonomi global, bahwa suatu sistem yang transparan dan tidak dapat dimanipulasi digunakan, untuk membantu mengurangi kemiskinan melalui pemberantasan korupsi yang tuntas.

Teknologi Blockchain telah menyediakan sarana untuk interaksi peer-to-peer yang tidak dapat dipercaya. Ini difasilitasi melalui penyimpanan transaksi pada buku besar yang didistribusikan yang tidak hanya bersifat publik tetapi juga tidak dapat berubah, karenanya, detail transaksi tidak dapat diubah setelah direkam. Cadangan Moneter Blockchain Internasional (IBMR) telah menawarkan solusi untuk tantangan ini dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

ARCC- SOLUSI YANG MENGUNTUNGKAN

Cadangan Moneter Blockchain Internasional telah mengembangkan model yang menggunakan Bukti Kerja Sosial yang menurunkan tingkat korupsi, menciptakan pasar kewirausahaan yang efisien dan sistem yang inklusif secara finansial, sehingga memfasilitasi pembangunan ekonomi dengan Asia Reserve Currency Coin (ARCC) sebagai inti dari sistem.

APA BUKTI SOSIAL KERJA?



Bukti Kerja Sosial melibatkan penghargaan individu dengan insentif dalam bentuk ARCC untuk membantu melakukan tugas-tugas bermanfaat bagi sistem seperti melaporkan masalah terkait korupsi menggunakan aplikasi berbasis lokasi. Ini mengambil pepatah see Jika Anda melihat sesuatu, ucapkan sesuatu ’ke tingkat yang sangat fungsional di mana pengguna dapat dengan mudah melaporkan tindakan korup dan mendapatkan imbalan untuknya. Tidak perlu dikatakan bahwa setelah tindakan tersebut terungkap, pelaku bertanggung jawab atas tindakan mereka. Data dari laporan ini kemudian dianalisis dan diverifikasi.

INKLUSI KEUANGAN



Dengan melibatkan anggota masyarakat yang bermaksud baik dalam melakukan bukti sosial Pekerjaan dan memberi insentif kepada ARCC, IMBR memberi mereka kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu pasar yang tumbuh paling cepat; cryptocurrency, sementara juga memungkinkan mereka untuk membantu membangun dan menjadi bagian dari sistem keuangan yang berkelanjutan.

KOIN MATA UANG CADANGAN ASI

ARCC adalah mata uang digital asli dari IBMR yang berfungsi sebagai model keuangan dan penyedia likuiditas. ARCC akan digunakan dalam membayar insentif kepada pengguna untuk melakukan tugas penambangan sosial. ARCC juga akan digunakan dalam menghasilkan dana untuk Cadangan Mata Uang ARCC.


ARCC memiliki tujuan jangka panjang untuk menjadi cadangan cryptocurrency di wilayah Asia Tenggara. Ini dicapai melalui penyelarasan jangka panjangnya dengan pertumbuhan pasar di kawasan Asia Tenggara.

ARCC adalah aset mikro yang memiliki kasus penggunaan nyata, tidak seperti banyak cryptocurrency yang hanya merupakan token utilitas, memungkinkan pengguna untuk secara aktif berinvestasi bersama dalam proyek yang sudah diinvestasikan ARCC, atau menahan ARCC dengan mengunci saldo minimum. ARCC adalah cadangan mata uang ARCC yang didukung oleh koin stabil yang terdiri dari aset nyata dalam bentuk kepemilikan fiat, kepemilikan cryptocurrency lainnya, dan kepemilikan ARCC.

ARCC juga akan digunakan untuk menanamkan investasi, hibah, dan usaha lain di wilayah tersebut.

ARCC ditawarkan kepada publik melalui latihan token sale dan jumlah total ARCC yang dicetak akan tergantung pada empat fase pencetakan dengan fase pertama ditentukan oleh jumlah ARCC yang dibeli selama pra penjualan dan kenaikan token awal. Pencetakan berikutnya tergantung pada token yang dicetak selama fase sebelumnya.


Model pencetakan token ini membantu memastikan bahwa total pasokan terkontrol tanpa membuat terlalu banyak token. Ini mencegah kemungkinan penciptaan token berlebih, satu jika alasan utama untuk 'membakar' token.

TIM DAN KESIMPULAN





Dikembangkan oleh tim profesional berpengalaman dengan banyak pengalaman dan dipimpin oleh Sinjin David Jung, pendiri salah satu perusahaan fintech terkemuka di Filipina, True Money Philippines yang dilisensikan di bawah Bank Sentral Filipina, ARCC bercita-cita untuk menjadi solusi abadi untuk korupsi dan alat untuk pemberdayaan keuangan banyak orang. Tim ini telah mengembangkan solusi untuk salah satu masalah yang dialami oleh sebagian besar populasi global, dengan fokus pada Asia Tenggara, indikasi komitmen mereka untuk perbaikan kehidupan masyarakat dan pengabdian kepada yang mulia dan menguntungkan usaha.

Anda dapat dengan mudah menemukan detail lebih lanjut tentang ARCC, atau menjadi anggota komunitas sosial online-nya dengan menggunakan salah satu tautan berikut:

SITUS WEB: https://ibmr.io

MEDIA SOSIAL


Penulis : moxx.ndok
ETH : 0x12F17750f92152B0dD6dB58E284232308a8D40b8

0 komentar:

Posting Komentar