WHAT'S NEW?
Loading...

ARCC mengeksplorasi dampak mata uang kripto di bidang 'pembangunan ekonomi'.




Hai teman-teman jumpa lagi bersama saya moxx.ndok Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ARCC, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

PENGANTAR

Kemiskinan selalu menjadi masalah dalam masyarakat global, dengan lebih dari delapan puluh persen kekayaan dunia dikendalikan oleh sekitar dua puluh persen populasi global. Ketidakseimbangan besar dalam distribusi kekayaan ini adalah sebagai hasil dari banyak faktor yang termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Korupsi: Sebagai seseorang yang menghabiskan seluruh hidupnya di negara dunia ketiga, peran korupsi dalam kemiskinan rakyatnya tidak bisa terlalu ditekankan. Korupsi mulai dari salah kelola sumber daya publik seperti dana, penyalahgunaan posisi publik untuk keuntungan pribadi di antara yang lain adalah bentuk korupsi yang lazim. Ini, pada gilirannya, mengarah pada konsentrasi kekayaan bangsa di tangan segelintir orang dengan mayoritas besar hidup di bawah rata-rata pendapatan harian global.

Tingkat Pengecualian Keuangan yang Tinggi: Di ​​banyak negara dunia ketiga di Afrika, Asia, dan Amerika Latin, persentase populasi yang tidak memiliki rekening bank atau memiliki sedikit atau tidak memiliki akses layanan lembaga keuangan sangat tinggi. Ini berfungsi sebagai faktor utama penyebab kemiskinan karena sulitnya mengakses dana dalam bentuk hibah, pinjaman, dan sarana pendukung lainnya untuk mengurangi kemiskinan.

Hal ini berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi negara-negara dunia ketiga ini, dan ekonomi global, bahwa suatu sistem yang transparan dan tidak dapat dimanipulasi digunakan, untuk membantu mengurangi kemiskinan melalui pemberantasan korupsi yang tuntas.

Teknologi Blockchain telah menyediakan sarana untuk interaksi peer-to-peer yang tidak dapat dipercaya. Ini difasilitasi melalui penyimpanan transaksi pada buku besar yang didistribusikan yang tidak hanya bersifat publik tetapi juga tidak dapat berubah, karenanya, detail transaksi tidak dapat diubah setelah direkam. Cadangan Moneter Blockchain Internasional (IBMR) telah menawarkan solusi untuk tantangan ini dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

ARCC

Abstrak. Bitcoin adalah pencapaian teknologi dari desentralisasi uang elektronik peer-to-peer yang tidak dapat diandalkan, yang kemudian mengarah pada pencapaian ekonomi dari penerbitan mata uang global non-fiat.

Sementara ICO melalui Ethereum telah menciptakan ratusan cryptocurrency baru, beberapa kemajuan telah melampaui standar yang telah dicapai Bitcoin. Tingkat pencapaian berikutnya melalui Ethereum dan ICO harus ditemukan dalam cryptocurrency yang bertujuan untuk memajukan paradigma ekonomi global baru yang terdesentralisasi.

Kami mengusulkan untuk mengeksplorasi dampak mata uang kripto di bidang 'pembangunan ekonomi'. Pembangunan ekonomi adalah bidang yang membawa negara-negara berkembang 'dunia ketiga' keluar dari kemiskinan ke standar dan stabilitas 'dunia pertama'. Saat ini, tidak ada model pembangunan ekonomi yang jelas yang menyediakan pembangunan terdistribusi yang meningkatkan kehidupan semua individu lebih dari elit ekonomi yang mapan, yaitu perusahaan besar atau elit masyarakat yang merupakan penerima manfaat utama dari peningkatan PDB suatu negara.

Menggabungkan dua inovasi utama desentralisasi dan insentif bitcoin, Blockchain International Monetary Reserve, IBMR, berupaya menciptakan model partisipasi ekonomi baru melalui 'Evidence of Social Work'. Di pasar negara berkembang, individu tidak memiliki kesempatan untuk terlibat dalam akumulasi aset atau merealisasikan prospek ekonomi jangka panjang karena ketidakstabilan pasar mereka sendiri dan kurangnya infrastruktur yang membuat kewirausahaan terbatas dalam ruang lingkup dan skala.

Etos teknologi blockchain dan mata uang kripto adalah untuk menciptakan struktur keuangan tanpa kepercayaan yang menciptakan modal terdistribusi dan tidak terbatas. Tidak ada yang lebih penting dari ini bagi pasar negara berkembang untuk keluar dari penindasan terstruktur atas ketidakberdayaan dan kemiskinan,

Bukti Pekerjaan Sosial, menggantikan penambangan listrik dengan menambang melalui partisipasi sosial-ekonomi dan validasi peer-to-peer. Melalui Platform Pengembangan Ekonomi IBMR, individu-individu dari pasar negara berkembang akan dapat menambang Koin Cadangan Mata Uang Asia melalui sistem survei pemilu dan sosio-ekonomi yang terdesentralisasi.

ARCC yang ditambang di jaringan Bukti Kerja Sosial IBMR kemudian dapat digunakan dalam jaringan menuju infrastruktur koperasi regional dan investasi industri yang mendukung daya saing regional dan stabilitas pasar. Hasil survei ini berkontribusi terhadap transparansi radikal yang secara langsung mengatasi hambatan terbesar bagi pembangunan yang merupakan korupsi sistemik oleh elit ekonomi.

ARCC sendiri akan mengambil peran sebagai 'mata uang cadangan cryto-regional'. Semua pasar negara berkembang menghadapi volatilitas tingkat tinggi yang memengaruhi stabilitas mata uang, yang pada gilirannya memengaruhi keseluruhan investasi nasional dan sentimen pasar. Tetapi di tingkat regional, wilayah seperti Asia Tenggara, telah menunjukkan pertumbuhan yang konsisten.

ARCC akan: (i) menyelaraskan nilai-nilai dasarnya dengan pertumbuhan ekonomi regional melalui investasi dalam proyek-proyek infrastruktur dan industri regional, (ii) menghemat cadangan mata uang fiat dan crypto untuk memberikan nilai-nilai dasar untuk ARCC, (iii) menjadi didistribusikan secara langsung ke individu-individu di wilayah tersebut, dan (iv) melalui Bukti Pekerjaan Sosial yang menciptakan jaringan pembangunan ekonomi regional terdesentralisasi pertama.

Jaringan distribusi, IBMR EDP (Platform Pengembangan Ekonomi Cadangan Moneter Blockchain Internasional) akan terdiri dari: (i) ID dan dompet regional; (ii) Bukti Platform Pekerjaan Sosial di mana peserta 'menambang' ARCC mereka melalui survei sosial-ekonomi, pemilihan, dan pendidikan, dan (iii) platform investasi internal yang hanya menerima ARCC yang diperoleh melalui 'Bukti Pekerjaan Sosial'. 12,5% dari total ARCC yang awalnya dicetak, akan didistribusikan secara massal berdasarkan model Evidence of Social Work melalui IBMR EDP ke wilayah Asia Tenggara.

TIM ARCC
Stanley K. Kwok
Eric Tao
Geraldine M. Diaz
Vince Wang
Joel Malasaga

Penasihat
Darius Yuen
Mark Mu-Chi Sung
Conroy Cheng
Morgan Potter
Untuk informasi lebih lanjut :

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:
Situs website: https://ibmr.io/
Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5104576.0
Whitepaper: https://ibmr.io/whitepaper/
Medium: https://medium.com/@asiareservechttps://twitter.com/ARCC_IBMR
Facebook: https://web.facebook.com/AsiaReserveCurrencyCoin/?_rdc=1&_rdr

Author : moxx.ndok 
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2572354
ETH : 0x12F17750f92152B0dD6dB58E284232308a8D40b8

0 komentar:

Posting Komentar