WHAT'S NEW?
Loading...

Wise adalah pengembang inovatif analog-campuran-sinyal, sistem-on-a-chip

1.png

Tentang bijaksana

Wise adalah pengembang inovatif analog-campuran-sinyal, sistem-on-a-chip yang menciptakan sistem-eko yang memungkinkan semesta aplikasi pada IoT dan perangkat seluler menggunakan teknologi ledger terdistribusi sementara didukung oleh pengembangan-sirkuit-produk-pengembangan terintegrasi . Masuki ekosistem ini dengan mendapatkan token ERC20 kami.

Enigma IC dapat menggunakan Wi-Fi atau jaringan Seluler untuk berkomunikasi dengan IC Enigma lainnya. Selain itu, microchip dapat berkomunikasi melalui gelombang radionya sendiri dalam berbagai frekuensi dan di lokasi di mana tidak ada layanan seluler atau Wi-Fi. Fitur ini membuka seluruh dunia IoT dan kemungkinan jaringan untuk lokasi jarak jauh.

Chip Enigma adalah blockchain asli. Setiap muatan radio yang ditransmisikan dianggap sebagai blok yang akan ditambahkan ke paket, untuk membuat blockchain. Setiap paket menyertakan informasi tentang sumber pemancar, tujuan, tanggal & waktu, dan riwayat terkait. Data dienkripsi menggunakan metode 1024 bit dan sebagai tambahan lapisan enkripsi madu ditambahkan untuk perlindungan maksimum. Paket data diakumulasikan dan dilindungi dari modifikasi melalui sistem keamanan berbasis AI yang terintegrasi.

Apa itu Wise?

Berbasis di Kosta Rika, Wise adalah seorang insinyur imajinatif analog-sinyal-sistem-on-a-chip yang membuat eco-framework yang memberdayakan perluasan luas penggunaan ponsel pada IOT dan mengambil keuntungan dari catatan inovasi terdistribusi sambil didukung oleh peningkatan terkoordinasi dari sirkuit-item. Savvy, adalah desainer kreatif flag sederhana yang dicampur, skeleton-on-a-chip (AMS-SoC) rangkaian digabungkan yang melibatkan IOT dan sistem serba guna melalui inovasi blockchain sambil menghadirkan gagasan lain, radio berbasis IOT.

SMC Insightful dapat memanfaatkan Wi-Fi atau sistem Seluler untuk berbicara dengan berbagai SMC. Juga, microchip dapat disampaikan melalui gelombang radio itu sendiri dalam berbagai frekuensi dan di daerah di mana tidak ada Wi-Fi atau administrasi sel. Elemen ini akan membuka seluruh semesta IOT dan potensi hasil sistem untuk daerah-daerah terpencil.

Yang memastikan bahwa komponen-komponen ini dapat mengumpulkan dan bertukar data. Konsep IOT muncul sebagai upaya untuk mengurangi kesalahan manusia atau kesalahan manusia dengan menciptakan teknologi canggih dengan kecerdasan buatan yang dapat bersaing dengan kecerdasan manusia. Ini membuat peran manusia dalam beberapa hal digantikan oleh Internet, yang menjanjikan kinerja yang lebih baik dan hasil yang lebih baik. Ini adalah dasar untuk konsep pengembangan Internet di dunia saat ini. Wise Platform dibangun di atas konsep Internet of Things untuk memfasilitasi pekerjaan manusia dan mencapai tujuan mereka dengan lebih mudah. SMC yang bijak dapat menggunakan jaringan seluler atau Wi-Fi untuk berkomunikasi dengan GDS lain. Ini juga didukung oleh microchip yang dapat berkomunikasi melalui gelombang radio broadband ke area tanpa jaringan seluler atau jaringan Wi-Fi. Fitur ini memungkinkan platform Wise untuk menjangkau semua perangkat di dunia IOT. bahkan daerah terpencil. Perangkat jaringan WOT IOT menghubungkan semua didukung oleh sistem keamanan berlapis. Teknologi canggih yang memungkinkan platform ini untuk memproses sirkuit canggih pada chip sangat kecil. Selain itu, teknologi ini tidak membutuhkan daya tinggi dan mengurangi pembuangan panas di perangkat.

Secara umum, masalah ini berkaitan dengan sistem keamanan yang kurang dapat diandalkan dibandingkan platform atau informasi tambahan disediakan pada detail pengguna yang melakukan transaksi, sehingga asalnya tidak diketahui. tentu saja. Selain itu, kepercayaan publik tidak terlalu tinggi untuk mempercayakan kekayaan finansial yang akan dibelanjakan pada platform ini. Untuk alasan ini, Wise menciptakan teknologi yang dapat menghubungkan dua perangkat IOT untuk melakukan transaksi digital dengan keamanan berlapis, untuk menghindari risiko berbahaya. Selain itu, perangkat dapat menjadi korban kejahatan IOT digital, yang membutuhkan sistem keamanan teknologi canggih yang dapat memblokir akses ke platform malware pihak ketiga. Banyak platform digital yang masih belum sempurna untuk menyediakan layanan transaksi digital. pengguna masih mengalami masalah ketika transaksi dan masalah lain yang berkaitan dengan menunda proses. Untuk alasan ini, platform Wise menggunakan chip nano yang disebut ANSUZ, yang menawarkan kinerja luar biasa karena mendukung semua proses yang terjadi pada jaringan. Selain itu, chip ini memungkinkan platform Wise untuk menangani sejumlah besar transaksi sekaligus.

Pembayaran dapat dilakukan online melalui smartphone dengan mengakses rekening bank. orang juga dapat menggunakan layanan SMS banking untuk pemrosesan transaksi. Banyak metode pembayaran baru dapat digunakan oleh publik untuk melakukan transaksi di mana mereka telah dibuat dalam format yang lebih canggih untuk memungkinkan pengguna untuk lebih mudah memanfaatkan fitur volume tinggi. Bahkan dalam satu detik, lebih dari jutaan transaksi dilakukan di dunia. Hal ini karena kemudahan yang dimiliki orang memiliki kesempatan untuk melakukan pembelian dan keterjangkauan yang ditawarkan untuk meningkatkan minat publik dalam pembelian.

TEKNOLOGI & FITUR
1. Sirkuit lanjutan pada cetakan sangat kecil.
2. Konsumsi daya yang sangat rendah, pembuangan panas minimal.
3. Kinerja tinggi.
4. Operasi waktu nyata.
5. Keandalan tertinggi.
6. Terjangkau.

fitur

Wise adalah pengembang inovatif sirkuit terintegrasi analog-sinyal-sinyal-sistem-on-chip (AMS-SoC) yang memberdayakan IoT dan jaringan seluler melalui teknologi blockchain sambil memperkenalkan konsep baru, IoT berbasis radio. IC enigma Wise dapat menggunakan Wi-Fi atau jaringan Seluler untuk berkomunikasi dengan IC Enigma lainnya. Selain itu, microchip Wise dapat berkomunikasi melalui gelombang radio sendiri dalam berbagai frekuensi dan di lokasi di mana tidak ada layanan seluler atau Wi-Fi. Fitur ini membuka seluruh dunia IoT dan kemungkinan jaringan untuk lokasi jarak jauh.

WNET

SMC adalah blockchain lokal. Setiap muatan radio yang ditransmisikan dilihat sebagai kotak yang akan ditambahkan ke bundel, untuk membuat blockchain a. Setiap pemancar paket menggabungkan data tentang sumber, tujuan, tanggal dan waktu, dan riwayat terkait. Informasi dikodekan menggunakan strategi pada 1024 dan juga nektar dari lapisan enkripsi termasuk untuk menjamin yang paling ekstrem. paket informasi yang dikumpulkan dan mengkonfirmasi perubahan melalui AI, kerangka kerja keamanan yang diinstal.

APLIKASI
MESIN otonom
Setiap mesin adalah pemerintahan sendiri adalah IOT sel / telepon dan memerlukan informasi yang paling penting dan tingkat keamanan dewan korespondensi.

TEMPLATE APLIKASI

Karena SMC dilengkapi dengan komponen seperti agen akselerasi hash, peralatan dompet, memori terpasang berlabuh dan mesin enkripsi; Gadget IOT hampir pasti akan berlabuh maju menuju administrator mata uang digital, inovasi blockchain aktualisasi.

Token


  • Ticker: WSE
  • Platform: Ethereum
  • Jenis Token: ERC20
  • Tersedia untuk dijual: 35.000.000 WSE (35%)
  • Keuangan
  • Harga ICO: 1 WSE = 10 USD
  • Menerima: ETH, BTC, Fiat
  • Hard cap: 40000000 USD


Distribusi Token


  • 30% - Investor (Pra-penjualan dan penjualan publik secara pribadi)
  • 5% - Ditransfer ke publik
  • 10% - Dicadangkan untuk penasihat
  • 20% - Didistribusikan ke tim
  • 35% - Dikelola oleh Wise (Fungsi bisnis)





Struktur Bonus


  1. Penjualan pribadi - diskon 70%
  2. Pra-penjualan - diskon 50%
  3. Penjualan publik - diskon 30%



Peta jalan



Q1 2016
Ide nyata, desain dan prototipe Enigma.

Q2-Q3 2018
Wise bergabung dengan proyek Enigma;
Jaringan Bijaksana Infraestruktur.

Q4 2018
Penempatan WRC pribadi.

Q1-Q2 2019
Putaran penjualan dan penjualan token publik.

Q3 2019
Penjualan token berakhir pada $ 60 juta;
Mulai pengembangan chip Enigma.

Q4 2019 - Q4 2020
Pengembangan Microchip Engima.

Q1-Q3 2021
Peluncuran Wise Network dan komersialisasi enigma melalui perdagangan besar-besaran.

Q4 2021 - Q3 2022
Peluncuran Enigma dan Jaringan Bijaksana di negara-negara tertentu di Amerika Selatan.

Q4 2022 - Q3 2023
Enigma dan Wise Network tiba di Eropa.

Q4 2023
Analisis hasil dan definisi strategi cakupan di seluruh dunia, kecuali Asia.

Q1-Q3 2023
Pengantar benua Asia, dimulai dengan negara-negara dari selatan benua dan Jepang.

Q4 2024
Memulai pengembangan perangkat dan aplikasinya sendiri.

Tim

  • José María Figueres: Ketua Dewan
  • Mauricio Lara: Chief Executive Officer
  • Danny Rittman: Kepala Staf Teknologi
  • Salomon Ocon: Chief Operating Officer
  • Ronald Rojas: Kepala Staf Keuangan

Penasehat

  • Pablo González: Presiden
  • Michael Zaslavsky: Penasihat
  • Stoicho Dimitrov: Penasihat
  • Elist Ernheim: Penasihat




Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:
Situs web: https://wise.cr/
Whitepaper: https://wise.cr/docs/Wise-Network-Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5101714
Telegram: https://t.me/wisecr
Facebook: https://www.facebook.com/WISE-Network-567111977077858/
Twitter: https://twitter.com/network_wise

Penulis :moxx.ndok
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2572354
ETH : 0x12F17750f92152B0dD6dB58E284232308a8D40b8

0 komentar:

Posting Komentar