WHAT'S NEW?
Loading...

ZIPCO token dikembangkan menggunakan teknologi blockchain EOS.



Kecepatan transmisi yang lebih cepat, aksesibilitas, transformasi digital dan pemanfaatan teknologi kriptografi pada buku besar yang didistribusikan adalah faktor konstitutif yang membentuk masa depan cara kita akan mengakses tingkat desentralisasi yang lebih tinggi. Dorongan inovasi ini menciptakan ekosistem baru, mengganggu cara perlindungan privasi, transparansi dan otonomi akan ditangani.

Munculnya cryptocurrency, didorong oleh teknologi blockchain dan diikuti oleh perkembangan industri mata uang digital, dengan peningkatan transaksi harian dan beberapa pertukaran selama beberapa tahun terakhir, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam nilai dan kepercayaan yang tumbuh pada kemampuan teknologi blockchain.

Terlepas dari evolusi mata uang digital, ada celah pasar yang sangat besar untuk layanan keuangan alternatif, platform pinjaman, solusi pembayaran dan layanan pengiriman uang untuk pemanfaatan aset digital. Solusi semacam ini dapat mengaktifkan lapisan sinergi yang cukup kompleks, sederhana, dan kuat melalui teknologi berbasis blockchain dan sistem operasi eksternal.

ZipCoin, solusi pengiriman uang dan pembayaran terdesentralisasi berbasis blockchain bertujuan untuk membangun solusi semacam itu dalam kerangka kerja yang solid di ujung jari pengguna. Kerangka kerja ini memberdayakan kami untuk melayani pengguna dan bisnis di berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia untuk menyediakan layanan keuangan dengan cara yang efisien.

Apa itu ZipCoin?

ZipCoin telah dirancang dengan cara yang terdesentralisasi untuk meningkatkan sistem pengiriman dan pembayaran yang telah dipengaruhi dalam banyak hal. Ini bertujuan untuk membangun platform yang mudah, aman, cepat dan sederhana untuk semua pengguna sambil membangun komunitas dari akar rumput untuk mendorong lebih banyak energi pada kegiatan bernilai tambah dan adopsi massal teknologi blockchain.

ZipCoin juga mengadopsi penggunaan EOS blockchain yang merupakan salah satu jaringan blockchain terbaik di crypto-industri, EOS blockchain dirancang dengan sistem transaksi berkecepatan tinggi, aman, cepat dan andal.

Infrastruktur ZipCoin berfungsi sebagai sistem operasi terdesentralisasi, yang mengintegrasikan Layanan Pengiriman Uang dan Platform Pertukaran di bawah satu platform. Arsitektur baru yang diimplementasikan dan platform operasi dibangun dengan mengutamakan keramahan pengguna dan keamanan. Antarmuka akan memberikan akses mudah ke sistem keuangan terbuka, memberdayakan entitas dan konsumen di seluruh dunia. Lebih jauh, memperluas jangkauan solusi teknologi ZipCoin dan ZIPCO Token yang mendasarinya.

Masalah

ZipCoin berupaya mengatasi masalah layanan pengiriman uang yang ada. Industri pengiriman dan pembayaran yang ada dibangun di atas infrastruktur kuno, terikat dengan biaya mahal dan penundaan transaksi, yang tidak lagi melayani kepentingan basis pelanggannya yang canggih. Munculnya teknologi cryptocurrency dan blockchain telah menciptakan ceruk pasar, bersama dengan pelanggan yang belum terlayani menuntut industri keuangan yang lebih inklusif. ZipCoin saat ini, berfokus pada pasar negara berkembang di Afrika yang mengambil biaya pengiriman uang yang tinggi.

Solusinya

ZipCoin menawarkan kepemilikan penuh uang kepada pelanggan: (Mata uang digital tidak tergantung pada pihak ketiga mana pun), biaya rendah: (Penyedia pembayaran yang memungkinkan akun untuk pengiriman, ICO & industri terkait industri blockchain dan individu membebankan biaya yang sangat tinggi, karena persaingan adalah hampir tidak ada). Ini secara instan berarti bisnis menghasilkan lebih banyak keuntungan sementara konsumen membelanjakan lebih sedikit dan Keamanan: (Infrastruktur yang menopang teknologi blockchain membawa keuntungan besar atas sektor perbankan dari industri mana pun.

Token ZIPCO

ZIPCO token dikembangkan menggunakan teknologi blockchain EOS. Tidak seperti token berbasis Ethereum ERC-20, token EOS tidak memerlukan biaya gas. EOS blockhain memungkinkan pengguna untuk memulihkan kata sandi mereka secara sekilas; sementara Anda tidak dapat memulihkan kredensial Anda dengan ETH. Selain itu, tidak ada konsep penambangan dan garpu token. Teknologi ini sangat efisien, scalable dan dapat memproses hingga 100 juta transaksi per detik menggunakan Delegated Proof of Stake (DPoS). Itu berarti pelanggan ZipCoin dapat menyimpan lebih banyak di kantong mereka.

Token ZIPCO digunakan untuk memfasilitasi transaksi pada platform ZIPCOIN dan produk serta layanan lain yang akan dikembangkan oleh perusahaan. ZIPCO juga akan memberikan potongan harga, hadiah, program loyalitas dan manfaat nilai tambah lainnya.

Total pasokan token ZIPCO adalah 500.000.000 token. Harga awal 1 ZIPCO akan menjadi $ 0,05 USD. Secara total, untuk pengembangan lebih lanjut dari platform, pengembang ZipCoin bermaksud untuk mengumpulkan dalam penjualan publik sebesar 7.000.000 USD. Token akan didistribusikan dengan cara berikut:

51021023_573843443091136_2961285121571985822_n.jpg


Mempertimbangkan kecepatan transaksi dengan teknologi blockchain adalah hal yang luar biasa, itulah sebabnya proyek ZIPCOIN telah mengadopsi teknologi untuk mengotomatisasi dan seperti halnya meningkatkan kecepatan transaksi di platformnya, pertukaran uang tunai, hampir segera. Ini menyiratkan tidak akan ada lagi keterlambatan lima hingga tujuh hari kerja dalam transaksi. Blockchain memberikan kapasitas untuk memindahkan uang tunai karena keadaan saat ini, dan kemudian akan dapat mempercepat profitabilitas sejauh apa yang dapat dicapai oleh organisasi dan orang dengan waktu tambahan itu. Selain itu, dimensi kecepatan itu dapat menjadi keuntungan tersendiri dalam hal pendapatan, membantu organisasi dalam segala hal dipertimbangkan dan orang-orang memiliki otoritas yang lebih menonjol atas uang dan biaya mereka.




Sementara langkah penyelesaian konvensional membutuhkan orang luar yang menangani persetujuan transaksi di platform pembayaran tradisional, ZIPCOIN memberantas orang luar ini yang dikenal sebagai agen atau pihak ketiga melalui penggunaan teknologi blockchain. Struktur dan prosedur yang didesentralisasi ini adalah salah satu alasan penting prosedur penyelesaian berjalan lebih cepat dan biaya lebih murah.

Platform pembayaran ZIPCOIN Blockchain menawarkan keamanan terbaik dan aman di seluruh industri mata uang kripto yang akan mempersulit peretas di seluruh dunia untuk meretas ke dalam platform ZIPCOIN. Upaya keselamatan lainnya telah terhubung terutama dengan kemajuan dan pengembangan umum blockchain dan bagaimana itu dapat dimanfaatkan dengan sangat baik.

RINCIAN TOKEN ZIPCOIN
Token Name => ZIPCO
Metode Pembayaran yang Diterima => BTC, ETH, EOS, USD
Jenis Token => EOS
Total Pasokan => 500.000.000 ZIPCO
Harga Token => 1 EOS = 2.500 ZIPCO




DISTRIBUSI TOKEN
  • 30% Dialokasikan ke ICO
  • 20% Dialokasikan untuk Pra-Penjualan
  • 30% Dialokasikan ke Bounty
  • 5% Dialokasikan untuk Investor Benih
  • 4% Dialokasikan ke Putaran Privat
  • 3% Dialokasikan untuk Pendiri & Kepemimpinan
  • 3% Dialokasikan untuk Tim Pengembangan
  • 3% Dialokasikan ke Airdrop
  • 2% Dialokasikan untuk Insentif
Tim ZipCoin

ZipCoin dipimpin oleh CATHRINE (KIM) CHIVHIMA, Presiden / CEO. Catherine adalah blockchain, terinspirasi ICO & cryptocurrency, penginjil dan penggila. Dia memimpin secara global arah Operasi ZIPCOIN, mengawasi strategi solusi Exchange, Remit & Trading, memimpin strategi solusi Perbankan dan Fintech, mengawasi proses ZIPCOIN dan tata kelola sistem, memimpin dan mengawasi ICO dan pengembangan pertukaran, juga memimpin dan mengelola hubungan investor.

Untuk menghidupkan ZipCoin, Catherine telah membentuk tim profesional dan pakar, termasuk:

TAWANDA TORE, COMPLIANCE & AML OFFICER | LIAISON MASYARAKAT | SPESIALIS PENGIRIMAN
EMILIO FUOCO, PENGEMBANGAN BISNIS | PEMASARAN
NOOR BAHADAAD, AKUNTAN | OFFICER LIAISON KOMUNITAS
VISHAL SAVALIYA, PENGEMBANG BLOCKCHAIN ​​& KONSULTAN | HOWER PERTUMBUHAN | DEVELOPER FULLSTACK
AMOS SANI, MBA | BPA | CMA | PENGIRIMAN | Promotor BLOCKCHAIN ​​| BRADADASTER RADIO, DIGITAL & TV
HERMANN DJOUMESSI, MA | OFFICER MEDIA SOSIAL FINTECH | SENTIMENT ANALYST | FINTECH BLOGGER
FRANSESCO ISACK MALILA, ILMU DATA | AI | ML | DEVELOPER FACK STACK | PENGEMBANG BLOCKCHAIN ​​| SPECIALIST KEAMANAN CYBER


Informasi Kontak Proyek:

Situs web: https://zipcx.io/


Penulis moxx.ndok

Dompet ETH : 0x12F17750f92152B0dD6dB58E284232308a8D40b8


0 komentar:

Posting Komentar