WHAT'S NEW?
Loading...

ZIPCOIN adalah platform yang memberi arti berbeda pada P2P

Hasil gambar untuk ZIPCOIN ICO REVIEWS


ZIPCOIN adalah solusi pengiriman uang dan pembayaran yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain yang akan meningkatkan bisnis dan individu di industri pengiriman uang sebesar $ 104 miliar.
ZIPCOIN menggunakan teknologi blockchain untuk memecah tanggung jawab masalah tradisional. Proyek ini, seperti namanya, dibangun di atas prinsip Peer to Peer (“dari klien ke klien”) dan merupakan jaringan terdesentralisasi peer-to-peer yang dibangun pada blockchain.



Teknologi Blockchain adalah register digital transparan untuk transaksi dan catatan yang tidak dapat diubah atau dihapus. Menawarkan fitur tambahan dari peningkatan keamanan, biaya lebih rendah, efisiensi waktu dan toleransi kesalahan, blockchain meningkat dan berfluktuasi pada tahun 2017. Kegunaan teknologi blockchain tidak terbatas, yang menyebabkan daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang semakin bertambah mengeksplorasi potensi penyebarannya. Blockchain adalah buku publik yang tidak berubah di mana transaksi digital dicatat.

Tentang ZIPCOIN

ZIPCOIN adalah platform yang memberi arti berbeda pada P2P. Berkat platform kami, pengguna dapat bergabung dengan komunitas global dengan pengetahuan kolektif dan hasrat untuk menghubungkan dunia melalui pengalaman digital. Untuk memastikan pengelolaan dana yang aman, kontrak pintar digunakan dan transfer uang instan diterima, didukung oleh mata uang digital, bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH). Ada hadiah untuk referensi ke ZIPCOIN, yang memberikan investor yang berdedikasi dan berdedikasi yang bersemangat tentang pertumbuhan dan pengembangan platform, dua puluh persen (20%) dari token yang ditarik oleh peserta sebagai bonus untuk referensi mereka. ZIPCOIN adalah platform dengan banyak bonus. Platform ini telah menciptakan banyak sekali insentif dan bonus bagi para investornya.

MASALAH DENGAN BEBERAPA PLATFORMS P2P

Di era Internet segala keberadaan, gagasan yang dibuat oleh platform ini telah diuji oleh sejumlah platform, tetapi masalah berikut tetap ada: kurangnya kerahasiaan data, biaya yang terkait dengan memverifikasi pengguna, dan rantai perantara yang lama dan tidak efisien.

BAGAIMANA ZIPCOIN P2P MENANGANI DENGAN TANTANGAN

Penting untuk dicatat bahwa ketika memecahkan masalah kerahasiaan, proyek (ZIPCOIN) sepenuhnya didesentralisasi, dan satu badan tidak memiliki akses ke data. Selain itu, file yang diunduh yang dibuat oleh pengguna akan disimpan dalam IPFS. ZIPCOIN menawarkan antarmuka perdagangan komprehensif yang dilengkapi dengan panel kontrol modular untuk mendukung penyesuaian penuh. Antarmuka yang sepenuhnya dapat disesuaikan ini sulit ditemukan bahkan di bursa yang paling terkenal. Berkat tata letak khusus platform, pengguna dapat memindahkan dan mengubah ukuran setiap komponen dasbor sesuai dengan preferensi mereka. Ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan informasi yang paling relevan ke garis pandang sesuai dengan gaya perdagangan mereka.



Apa itu P2P ZIPCOIN ?

Kami adalah aplikasi jaringan peer to peer terdesentralisasi dengan potensi untuk memberikan manfaat finansial kepada anggota. Penerimaan ke dalam program akan ditentukan melalui crowdsourcing Konsensus Terdistribusi di antara rekan-rekan jaringan. Dunia yang terhubung saat ini menginginkan kepuasan instan, bersosialisasi dengan komunitas di jantung pengalaman digital mereka. Tujuan kami adalah untuk mengganggu industri P2P dengan menambahkan blockchain ke persamaan sosial +. Mengurangi halangan masuk dan memblokir rintangan yang dicapai melalui kebutuhan untuk mengatasi hanya mata uang digital dan alias tertentu untuk mulai mengelola akun pada platform. Implementasi AI kemudian akan membawa p2p ke tingkat berikutnya dalam hal kekuatan prediksi. ZIPCO token merevolusi industri pengiriman uang dan perdagangan dengan penciptaan sistem pembayaran bertenaga EOS blockchain,

ANALISIS Wirausaha ZIPCOIN (P2P)
Tujuan utama kami adalah untuk menyediakan pengiriman uang di pasar negara berkembang di Afrika dan sekitarnya dengan menyediakan:


• biaya transfer rendah
• Nilai pasar rata-rata untuk mata uang asing
• Melayani di pasar preferensial
• Solusi terjemahan sederhana, sederhana, aman, cepat menggunakan EOS blockchain canggih, SWIFT, teknologi pembayaran seluler dan web.

• Terjemahan Peer to Peer
• Ekosistem Komunitas
• Menciptakan lapangan kerja bagi kaum muda di setiap pasar yang kami luncurkan
• Pelatihan dan kesadaran menggunakan teknologi transfer uang yang inovatif.

Dengan P2P ZIPCOIN, masing-masing dari mereka akan secara konstan menerima dukungan yang mereka butuhkan melalui jaringan. P2P ZIPCOIN diinstal pada jaringan EOS yang populer dan terkenal, yang mudah diakses dan cukup akurat dalam mencegah gangguan transaksi.

KEAMANAN ZIPCOIN

ZIPCOIN yakin bahwa dia tertarik pada nilai organisasi. Saya yakin bahwa kami dapat datang kepada kami karena saya bertaruh bahwa ini dapat dilakukan karena kami dapat datang kepada kami karena kami kita dapat menyimpulkan bahwa kita memiliki segala alasan. P2R, bagaimanapun, telah menyatakan pendapatnya bahwa dia tidak setuju bahwa dia memiliki masalah. Sehubungan dengan keadaan eksternal, p2p ZIPCOIN bekerja untuk memberikan kepercayaan pada semua aspek mereka. Ini salah satu highlights dari P2P lebih baik daripada proyek lain. Beberapa dari mereka yakin bahwa ada tempat di tempat ini untuk memastikan pelarian yang stabil di lepas landas AES tunggal.




Komitmen P2P ZIPCOIN

ZIPCOIN P2P tetap berkomitmen pada nilai intinya - menawarkan layanan yang mengubah hidup! P2P Gunakan transparansi dan sistem desentralisasi. Peer 2 Peer ZIPCOIN berkomitmen untuk memberikan tingkat layanan tertinggi untuk membantu anggota kami mencapai kenyamanan dasar dalam situasi kehidupan. Dengan P2P, Anda akan selalu mendapatkan dukungan yang diperlukan secara bersamaan melalui jaringan P2P dengan siklus bantuan untuk memperbaiki situasi!

CARA MEMBELI ZIPCOIN

Membeli token P2P berarti Anda menghubungi perusahaan untuk mengamankan perspektif Anda sendiri, baik melalui ICO, atau Anda membelinya saat terdaftar di bursa. Tim perusahaan akan bekerja secara teratur, kami membutuhkan ide-ide terbaru dan teknologi terbaru untuk meningkatkan kemitraan Anda sendiri. Saat ini, waktu terbaik untuk mengimplementasikan promosi. Gabungkan dengan token P2P hari ini, sejauh mungkin, dan jika-atau akan ditutup, rekomendasi terbalik. Menyesuaikan dan menjamin perspektif Anda sendiri hingga pengiriman berlanjut. ZipCoin Exchange mengadakan promosi pra-penjualan untuk token ZipCoin (ZIPCO), yang sudah dijual.
Mengingat semua ini, saya percaya bahwa proyek ZIPCOIN P2P memiliki prospek yang cukup cerah untuk masa depan.




RINCIAN TOKEN ZIPCOIN
  • Nama Token => Metode 
  • pembayaran diterima oleh ZIPCO => BTC, ETH, EOS, USD 
  • Jenis Token => 
  • Jumlah total EOS => 500 000 000 Harga 
  • token ZIPCO => 1 EOS = 2500 ZIPCO


DISTRIBUSI TOKEN 
  • 30% dialokasikan untuk ICO, 
  • 20% dialokasikan untuk pra penjualan, 
  • 30 % dialokasikan untuk imbalan untuk remunerasi, 
  • 5% dialokasikan untuk investor benih 
  • 4%, dialokasikan untuk putaran pribadi 
  • 3%, dialokasikan untuk pendiri dan manajemen 
  • 3% dialokasikan untuk tim pengembangan, 
  • 3% dialokasikan untuk Airdrop 2% dialokasikan untuk 
  • insentif



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek ZIPCOIN, lihat tautan di bawah ini.

Situs web => https://zipcx.io/



My ETH Address : 0x12F17750f92152B0dD6dB58E284232308a8D40b8

0 komentar:

Posting Komentar